-->

Wednesday, February 28, 2018

Film Cinta Daeng Andalkan Bintang Lokal, Ini Artis-artisnya


ARUNGSENI – Satu lagi film layar lebar bakal hadir mengangkat nilai-nilai lokal Sulawesi Selatan. Film bertema pendidikan ini dibintangi pemain lokal Sulawesi Selatan. Mereka adalah anak muda dari berbagai kampus di Makassar. Termasuk murid SD, SMP, dan SMA.
Bintang yang akan terlibat dalam film yang akan memilih area Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulsel ini sebagai loksi syuting ini adalah Agie Jordan Prayuda sebagai Daeng, Lealonny Ashley sebagai Lea.

Baca juga: Syahriar Tato: Parfi Memberikan Spirit bagi Perfilman di Sulsel

Baca juga: Relawan Prof Andalan Nonton Bareng Film Datu Museng&Maipa Deapati

Mereka akan didampingi bintang muda lokal lainnya seperti Zia Atha Gb dan Aulia Dwi Amanda Sarkia. Sutradara Dhamrana akan ikut memainkan salam satu peran.
Film produksi Gerenimo Productions ini akan memulai syuting, 25 Januari 2018 ini, mengangkat konflik percintaan dan perjodohan di masyarakat Makassar yang dikemas dalam drama sinema.
Melalui film yang difasilitasi Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan ini diharapkan bisa mengubah sudut pandang para orangtua dalam menyikapi perjodohan anak-anaknya di zaman sekarang.

Baca juga: Film Cinta Daeng Mulai Syuting

Baca juga: Film Cinta Daeng Syuting Perdana di BP PAUD Dikmas Sulsel

Produser film Cinta Daeng, Mario Fransisco, pada konferensi di Aula Angin Mammiri Balai Pengenbangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulawesi Selatan mengatkan, melalui film ini diharapkan bisa diterima masyaraka Sulsel dan menjadi tontonan yang berbeda dibandingkan film-film sebelumnya.
“Melalui film ini dapat menunjukkan kualitas serta kekuatan dunia perfilman di Kota Makassar yang kaya bahasa dan budaya,” kata Mario.(re)

Baca juga: Dinasti Politik di Indonesia pada Pilkada 2018, Siapa Saja Mereka? 

Baca juga: Jokowi Dikerubuti Warga Gowa

Baca juga: Jelang Hari Jadi dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu, Idwar Terbitkan Tiga Buku Tentang Luwu

0 comment