-->

Wednesday, February 28, 2018

Kru Film Cinta Daeng Mulai Beraksi di BP PAUD Dikmas Sulsel

ARUNGSENI – Jika tak ada aral melintang, Film Layar Lebar Cinta Daeng akan melakukan syuting perdana, Kamis, 25 Januari 2018, di Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan.

Hal tersebut terungkap dalam jumpa pers perkenalan bintang-bintang pendukung yang memanfaatkan potensi lokal pemain lokal, di Aula Angin Mammiri BPPAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Jumat (19/1/2018).

Baca juga: Film Cinta Daeng Andalkan Bintang Lokal, Ini Nama-nama Artisnya

Baca juga: Jelang Hari Jadi dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu, Idwar Terbitkan Tiga Buku Tentang Luwu

Film ini menampilkan pemain-pemain muda lokal Sulsel hasil casting yang diikuti mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar. Ada juga siswa SD, SMP, dan SMA yang terlibat dalam film tersebut.
Bintang-bintang muda itu adalah Agie Jordan Prayuda sebagai Daeng, Lealonny Ashley sebagai Lea. Ada juga bintang muda lokal lainnya seperti Zia Atha Gb, Aulia Dwi Amanda Sarkia, dan Dhamrana yang sekaligus bertindak sebagai sutra dara.

Baca juga: Dinasti Politik di Indonesia pada Pilkada 2018, Siapa Saja Mereka?

Film layar lebar ini akan mengangkat konfik percintaan dan perjodohan dalam kehidupan remaja di Makassar. Kisahnya dikemas dalam drama sinema dengana tokoh utama Daeng dan Lea yang berprofesi sebagai guru pendidikan anak usia dini. (re)

Baca juga: Jokowi Dikerubuti Warga Gowa

Baca juga: Inilah Nomor Urut Peserta Pemilu 2019

Baca juga: Kota Tuhan

Baca juga: Lelaki dalam Lipatan Kelaminku

Baca juga: Perempuan yang Terbaring dalam Lilin

Baca juga: Diplomasi di Atas Ranjang

 

0 comment