-->

Wednesday, February 28, 2018

Film Cinta Daeng Mulai Syuting, Ini Persiapannya

ARUNGSENI – Selang lima hari setelah memperkenalkan para pemainnya melalui jumpa pers, produser film layar lebar Cinta Daeng mengawali syutingnya di area kantor Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan, Kamis (25/1/2018).

Syuting berlangsung di halaman upacara kantor yang terletak di Jl Adhyaksa No 2 Makassar itu. Selain melibatkan kru, film ini memanfaatkan juga sejumlah karyawan BP PAUD dan Dikmas Sulsel sebagai pendukung.

Baca juga: Film Cinta Daeng Andalkan Bintang Lokal, Ini Nama-nama Artisnya

Film layar lebar bakal hadir mengangkat nilai-nilai lokal Sulawesi Selatan. Film bertema pendidikan ini, dibintangi para pemain lokal Sulawesi Selatan. Mereka adalah, sekumpulan anak muda dari berbagai perguruan tinggi di Makassar. Termasuk murid SD, SMP, dan SMA.

Baca juga: Publik Sulsel Tunggu Hasil Penyelidikan KPK di CPI

Bintang-bintang muda yang terlibat dalam film ini adalah Agie Jordan Prayuda sebagai Daeng, Lealonny Ashley sebagai Lea. Mereka didampingi bintang muda lokal lainnya seperti Zia Atha Gb dan Aulia Dwi Amanda Sarkia. Sutradara Dhamrana akan ikut memainkan dalam satu peran.

Baca juga: Jelang Hari Jadi dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu, Idwar Terbitkan Tiga Buku Tentang Luwu

Film produksi Gerenimo Productions ini mengangkat konflik percintaan dan perjodohan di masyarakat Makassar yang dikemas dalam drama sinema. (re)

Baca juga: Jokowi Serahkan 3.850 Sertifikat di Takalar

Baca juga: Dua Tahun Jadi Walikota Palopo, Harta Judas Amir Naik 500%

Baca juga: Inilah Nomor Urut Peserta Pemilu 2019

Baca juga: Kota Tuhan

Baca juga: Lelaki dalam Lipatan Kelaminku

Baca juga: Perempuan yang Terbaring dalam Lilin

Baca juga: Diplomasi di Atas Ranjang

 

0 comment